Sabtu, 18 Januari 2014

Tsundere , Yandere , Kuudere , Yangire , Dandere - Apa bedanya ?
 Tsundere , Yandere , Kuudere , Yangire dan Dandere lima jenis yang berbeda dari kepribadian ( untuk anak perempuan dan anak laki-laki ) yang sering digunakan dalam anime , manga dll Anda dapat mengenali mereka dengan perilaku mereka . ( Dalam contoh adalah karakter yang saya tahu )

Tsundere - Ini adalah orang dengan sikap . Biasanya mereka mulai dengan kepribadian yang keras , namun perlahan-lahan mereka mulai menunjukkan sisi lembut mereka. Kisah yang sangat berarti , kadang-kadang kekerasan tapi di dalam bisa sangat manis . Mereka sangat murung .Contoh : Taiga Aisaka ( Toradora )
                 
Fujibayashi Kyou ( Clannad )
                 
Hiiragi Kagami ( Lucky Star )
                 
Haruno Sakura ( Naruto )


Yandere - Mereka dapat digambarkan sebagai penguntit . Orang-orang ini bisa terlihat manis dan polos tetapi mereka bisa sangat berbahaya . Mereka akan membunuh atau menyerang orang yang akan melawan atau di antara cinta mereka . Jenis ini orang psiko dan gila .Mereka bisaPosesif : Membunuh cinta mereka satu , sehingga ia tidak akan jatuh cinta dengan orang lain .Obsesif : Membunuh kompetisi sehingga dia atau dia bisa lebih dekat dengan cinta mereka .Contoh : Gasai Yuno ( Mirai Nikki )
                
Sutcliffe Grell ( Kuroshitsuji ) - Menurut pendapat saya dia : D
                
Sonozaki Shion ( Higurashi no naku koro ni )



Kuudere - Karakter untuk memulai tampaknya dingin , tenang , serius dan tidak emosional tapi dia / dia bisa sangat manis dan lembut di dalam.


Contoh : Tachibana Kanade ( Angel Beats )
                 
Sakagami Tomoyo ( Clannad )
                 
Iwasaki Minami ( Lucky Star )
                 
Shiina ( Beats Malaikat )




Yangire - Pada awal Yangire tampaknya ramah , baik dan lucu, tapi kemudian perubahan kepribadian mereka dan mereka menjadi agresif . Hal ini dapat menjadi hasil dari penyakit mental . Hal ini mirip dengan Yandere tapi itu bukan hasil dari cinta obsesi .
Contoh : Ryuugu Rena ( Higurashi no naku Koro ni )





Dandere - orang sangat tenang , yang jarang berbicara dan itu sangat pemalu . Karakter ini menghindari kontak dengan orang lain sampai orang yang tepat datang . Jika mereka terbiasa dengan seseorang yang dia / dia mendapat lebih percaya diri .Contoh : Ichinose Kotomi ( Clannad )
                 
Hyuuga Hinata ( Naruto )


Sekian dulu Informasinya :) Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar